The Authors

Sabtu, 29 Maret 2014

The CrescenDo's Author : Gholy

Gholy.
Gholy.
tumblr_m8w0yuPubE1qc1yzzo1_500_large.jpg





Assalamu'alaikum wr. wb
Annyeong^^/

       Sitti Awalia Dewi Permatasari adalah nama keramat yang diberikan kedua orang tuaku. Kalau nggak salah, artinya "Putri Pertama yang Menjadi Permata Hati Orang Tua". Walaupun, kadang- kadang diledek karena Siti dalam bahasa Jawa, artinya TANAH.... Padahal, tanah itu kan bahan utama penciptaan manusia ya? Berarti......

       Gholy artinya "Yang Tak Ternilai Harganya", tercantum lho! Di Sholawat Nabi :) Bangga~
       Itu juga pemberian dari orang tua, bukan aku yang ngarang biar keliatan keren.... SUMPAH ^^v

       Lahir awal Maret, tepatnya 2 Maret 1995 di atas meja operasi gara - gara kebelit tali plasenta. Dengan pertolongan Prof. Dr. Sutomo Suwarto di RSI Aisyiah Malang. (Terima kasih Dokter ^-^) Ternyata, sejak masih orok aku sudah sangat aktif. Jadi, nggak heran kalau sekarang aku keliatan tomboy walau udah mati- matian buat insyaf dan kembali ke jalan feminim. Hasilnya..... GATOT alias Gagal Total~ Bahkan akhir- akhir ini aku semakin menggilai ilmu bela diri asal Korea, TaeKwonDo. Latihan rutin tiap hari dari jam 18.30 - 23.00 pun, aku jabanin demi bisa berprestasi.

       Saat ini, aku kuliah di Institut Teknologi Nasional Malang jurusan Arsitektur (Walaupun bertolak belakang dengan jurusan yang aku ambil saat duduk di SMK). Aku tertarik dengan dunia merancang bangunan ini karena,
       1. Sering takjub melihat proses pembangunan berdirinya sebuah gedung. From nothing to be something. (Efek jadi anak papa ku yang seorang karyawan di perusahaan kontraktor)
       2. Kebanyakan nonton drama Korea. (Suka banget ngelihat setting mereka yang keren)
       3. Suka banget lihat bangunan kuno (yang suasananya vintage banget) / tradisional yang unik (ex. ukiran semar yang berjejer di atap rumah yang difungsikan sebagai penolak bala. Bisa dilihat di daerah JaTeng)

        Walau dilihat dari nilai semester 1-ku kemarin kurang memuaskan. Tapi untuk seorang Gholy yang nggak ngerti bidang konstruksi sama sekali, banyak yang bilang "Lumayan....". Jadi makin semangat belajar-nya. Kekekekeke ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com