The Authors

Senin, 31 Maret 2014

The CrescenDo's Author : Maya Yusufa

안녕하세요

       Namaku Maya Yusufa , biasa di panggil maya ,aku berasal dari Blitar. Blitar adalah kota kelahiranku.Aku mahasiswi Arsitektur ITN Malang. Alasanku masuk teknik arsitektur tu dulu karena aku suka menggambar , suka lihat bangunan – bangunan yang menarik dan unik. Dulu tu ya aku sebelum masuk arsitektur sebenernya aku pengen kuliah di jurusan tataboga tapi gk boleh sama ortu ,, (-_- ) ,

 ~~ya iyalah secara dulu juga smk gmbar bangunan tiba-tiba mau pindah haluan~~ :D

       

 Rasanya masuk jurusan arsitektur itu kereeen bangett (kta salah satu dosenku :3 ) aku jadi lebih bersemangat dalam belajar dan harus lebih berfikir kreativ dan inovatif serta suatu saat aku berkeinginan harus bisa membuat bangunan yang nyaman bagi penghuninya dan tidak merugikan alam. ~~~aseeeeekkkk~~~ 

Selain itu aku juga punya hobi menggambar,nonton drama korea,olahraga dan sangat suka memasak, walaupun aku anak kosan niye aku usaha in makan masakanku sendiri~~curhaaaatt~~ walaupun kadang rasa masakanku tu anehh  ~~OMONG OPO TO ~~  aku biasanya kalau gk ada tugas kuliah ,olah raga tu tiap malam sabtu sama teman kosan main bulutangkis atau sekedar olahraga lari doang di gedung sebelah kosan .

 

Sekarang ini aku masih semester II, di semester ke II ku ini aku berharap dan berusaha agar lebih baik dari semester kemarin. O iya foto yang di atas itu kedua temenku yng pakai sepatu merah itu Nindi dan yang satunya lagi adalah Gholy .Mereka sangak kocak dan friendly.Tapi sayang sekarang gk sekelas. :(   walaupun begitu kami harus ttep bisa bekerja sama dalam mengerjakan tugas kuliah ataupun hanya sekedar main - main doang.

 

 Aku punya hobi yang sangat sulit dihilangkan  yaitu nonton k-drama..sumpah gk bisa klu gk nonton sehari aja~~le to the bay~~ aku pengen banget bisa liburan ke korea ~~ngipi kali ye~~ gue ngefans bener sama aktor korea terutama sama oppa Lee Min Hoo..huuuuuuhh kapan ya bisa ketemu~~ngipi dulu kali ye ~~. 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com